Perayaan Natal & Tahun Baru Model Cantik Vania Clara Wijaya
vania clara wijaya adalah seorang fashionable terkini yang memiliki sebuah inspirasi model fashion terkini.
vania clara wijaya
537
post-template-default,single,single-post,postid-537,single-format-standard,bridge-core-1.0.6,ajax_fade,page_not_loaded,,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,qode-theme-ver-18.2,qode-theme-bridge,disabled_footer_top,wpb-js-composer js-comp-ver-6.0.5,vc_responsive

Perayaan Natal & Tahun Baru Model Cantik Vania Clara Wijaya

Perayaan Natal & Tahun Baru Model Cantik Vania Clara Wijaya

Foto Vania Clara Wijaya Tahun Baru 2017

Hari Natal adalah hari yang sangat membahagiakan untuk semua umat nasrani. Tak sedikit orang begitu gembira menyambut momen berkumpulnya keluarga ini.

Foto Vania Clara Wijaya Natal 2017

Seperti halnya model cantik Vania Clara Wijaya yang sudah tidak sabar menanti  moment bahagia ini yang jatuh  tanggal 25 Desember setiap tahunnya.

Foto Vania Clara Wijaya Tahun Baru 2018

Tak terasa pula kita sudah di penghujung tahun 2020 , suasana pergantian tahunpun sudah sangat terasa, banyak orang yang sudah menyiapkan liburan akhir tahun.

Foto Vania Clara Wijaya Natal 2018

Adapun mungkin tahun 2020 ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena pemerintah masih melarang untuk berkerumun dalam suatu tempat.

Foto Vania Clara Wijaya Tahun Baru 2019

Pada masa pandemi ini ,tidak sedikit orang merayakannya dirumah saja . Jika ingin merayakan diluar rumah harus tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah.

Foto Vania Clara Wijaya Natal 2019

Tahun ini Vania merasa sedikit sedih dengan perayaan natal dan tahun baru yang mungkin berbeda pada tahun sebelumnya  di masa pandemic, namun menurutnya harus tetap merasa suka cita dengan semua berkat yang diberikan Tuhan untuknya.

Foto Vania Clara Wijaya Tahun Baru 2020

Vania Clara Wijaya tetap merayakan natal dan tahun baru bersama orang kesayangannya yaitu mama tercinta. Memang sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang ia selalu rayakan dengan teman-teman juga .

Saat diwawancarai, vania menjelaskan dan memberi sedikit tips agar perayaan natal dan tahun baru tetap berjalan seperti biasanya. “yang terpenting adalah tetap menjaga jarak, gunakan masker, cuci tangan selalu dan siapkan handsanitizer” kita semua harus merasa suka cita merayakan natal dan tahun baru. “ Ujar si model Fashion cantik ini.

Vania Clara Wijaya sangat berharap tahun 2021 covid-19 segera berlalu agar kita semua bisa menjalani aktifitas seperti biasa dan berharap kita semua diberikan kesehatan dan kesuksesan.

No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.