Vania Clara Wijaya Model Fashion Cantik Pecinta Hewan ” Kucing “
vania clara wijaya adalah seorang fashionable terkini yang memiliki sebuah inspirasi model fashion terkini.
vania clara wijaya
528
post-template-default,single,single-post,postid-528,single-format-standard,bridge-core-1.0.6,ajax_fade,page_not_loaded,,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,qode-theme-ver-18.2,qode-theme-bridge,disabled_footer_top,wpb-js-composer js-comp-ver-6.0.5,vc_responsive

Vania Clara Wijaya Model Fashion Cantik Pecinta Hewan ” Kucing “

Vania Clara Wijaya Model Fashion Cantik Pecinta Hewan ” Kucing “

Salah satu hewan peliharaan yang paling banyak digemari orang ialah kucing. Ya, kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan. Tingkahnya sering kali membuat kamu tepuk jidat bahkan geleng-geleng kepala. Kamu pasti sering menemukan aksi unik yang dilakukan oleh hewan berbulu tersebut.

Senang melihat tentu beda dengan berkomitmen untuk memelihara. Kucing butuh kasih sayang dan perawatan yang memadai agar dapat hidup sehat dan membahagiakan pemiliknya. Para pencinta kucing adalah mereka yang siap merawat peliharaannya dengan baik.

 

 

Seperti halnya Model Fashion cantik “Vania Clara Wijaya” yang memiliki 3 peliharaan kucing di rumahnya, 2 jantan dan 1 betina. Ia sangat menyukai dan menyayangi binatang kucing. Karena baginya kucing adalah binatang yang lucu,gemas, selalu bikin happy. Kadang kucing bisa tau kalau kita lagi ada masalah dia selalu menemani , seperti layaknya teman yang mengerti akan perasaan kita” Ujar vania.

 

Tak hanya itu, vania selalu rutin membawa kucing-kucingnya ke dokter hewan untuk vaksin rutin dan grooming agar tetap terjaga kesehatan dan kebersihanya. Vania memberi nama kucingnya “Chuck,Cisco dan Chezy” Kucing jenis angora dan ras Persian Himalayan.



Vania punya impian ingin memiliki rumah khusus kucing, tidak hanya kucing ras Persian saja, jadi semua jenis kucing maupun kucing jalanan yang belum bertuan. Karena ia sangat tidak tega melihat kucing jalanan, sering kali vania memberi makan kucing-kucing jalanan dengan makanan khusus kucing seperti royal canin, “semoga harapanku tercapai “ Ucapnya

No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.