Vania Clara Wijaya Berbagi Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh Selama Berpuasa di Bulan Ramadhan di Tengah Pandemic Covid-19
vania clara wijaya adalah seorang fashionable terkini yang memiliki sebuah inspirasi model fashion terkini.
vania clara wijaya
524
post-template-default,single,single-post,postid-524,single-format-standard,bridge-core-1.0.6,ajax_fade,page_not_loaded,,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,qode-theme-ver-18.2,qode-theme-bridge,disabled_footer_top,wpb-js-composer js-comp-ver-6.0.5,vc_responsive

Vania Clara Wijaya Berbagi Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh Selama Berpuasa di Bulan Ramadhan di Tengah Pandemic Covid-19

Vania Clara Wijaya Berbagi Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh Selama Berpuasa di Bulan Ramadhan di Tengah Pandemic Covid-19

Vania Clara Wijaya Ramadhan

 

Bulan suci ramadhan adalah bulan dimana yang sangat di tunggu- tunggu oleh umat muslim di seluruh dunia. Seluruh umat islam wajib untuk melakukan ibadah puasa selama 30 hari pada bulan ramadhan . Saat menunaikan ibadah puasa Ramadan, umat Muslim wajib menahan diri dari lapar, dahaga, serta aneka perbuatan yang dapat membatalkan, mulai terbit fajar sampai terbenam matahari (magrib).

 

Vania Clara Wijaya Ramadhan

 

 

Selama berpuasa pastinya kita harus tetap menjaga kesehatan , untuk itu seorang model cantik Vania Clara Wijaya punya beberapa tips untuk kamu agar tubuh kamu selalu fit dan sehat selama melakukan ibadah puasa di bulan ramadhan. Berikut tipsnya  :

1. Mengkonsumsi teratur air putih saat berbuka puasa dan sahur

Menurut Vania, air putih itu adalah paling utama untuk kesehatan tubuh kita, Untuk itu, harus tetap memenuhi kebutuhan air saat puasa, yaitu delapan gelas sehari agar tubuh tetap bugar. Kamu bisa minum air putih ketika sahur, berbuka puasa, dan menjelang tidur untuk memenuhi kebutuhan cairan tersebut.

2. Konsumsi makanan bergizi saat sahur dan berbuka puasa

Agar tubuh kita selalu sehat selama berpuasa harus menjaganya dengan mekonsumsi makanan bergizi saat sahur dan berbuka puasa  . Konsumsi selalu Sayur-sayuran dan buah-buahan untuk tetap menutrisi tubuh kita.

3. Lengkapi nutrisi dengan multivitamin

Berpuasa pada masa pandemic ini tetap harus selalu mekonsumsi vitamin agar tubuh kita tetap terjaga kesehatannya.

Suplemen khusus Ramadan berupa multivitamin yang dibutuhkan tubuh meliputi vitamin C, vitamin B kompleks, vitamin E, kalsium, dan zat besi.

4. Tidur yang cukup

Menurut Vania tidur yang cukup dapat mengurangi stress lho. Adapun mengontrol stres sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan mental dan fisik di tengah pandemi COVID-19

Selain itu, tidur juga baik untuk menjaga kebugaran tubuh saat puasa. Pastikan kita mendapatkan durasi tidur selama 6-8 jam sehari agar tidak mudah lelah saat puasa dan selama COVID-19.

5. Tetap berolahraga di rumah saja

Tetap Menjaga kesehatan dengan berolahraga, tidak perlu yang berat, olahraga yang ringan seperti BodyWeight training atau Yoga bisa menjadi tips untuk kamu selama bulan ramadhan .

 

Vania Clara Wijaya Ramadhan

 

 

Itulah beberapa tips dari Vania clara wijaya. “Selamat menunaikan ibadah puasa ya #KesayanganVania , semoga selalu lancar dalam menjalani ibadah puasanya hingga akhir ramadhan “ Ucap Vania.

No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.