Vania Casual Birthday Party with Family 2023
vania clara wijaya adalah seorang fashionable terkini yang memiliki sebuah inspirasi model fashion terkini.
vania clara wijaya
516
post-template-default,single,single-post,postid-516,single-format-standard,bridge-core-1.0.6,ajax_fade,page_not_loaded,,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,qode-theme-ver-18.2,qode-theme-bridge,disabled_footer_top,wpb-js-composer js-comp-ver-6.0.5,vc_responsive

Vania Casual Birthday Party with Family 2023

Vania Casual Birthday Party with Family 2023

Bagi #KesayanganVania pasti sudah tidak asing ya dengan Model Cantik Vania Clara WIjaya, tentunya kalian sangat merindukan kakak online kalian nih.

vania clara wijaya
www.vaniaclarawijaya.com

Saat ini memang Vania Clara Wijaya sedang mengurangi aktivitas di Sosmed, dikarenakan sedang sibuk dengan bisnisnya.

Vania Clara Wijaya Birthday

Model Cantik ini tatkala pada awal tahun 13  januari  2023 merayakan ulang tahunnya dengan keluarga tercinta, dengan kosep tema “Vania Casual Birthday Party with Family”

www.instagram.com/vaniaclarawijaya

yang dihadiri hanya orang orang terkasihnya, ibunda , adik dan keponakannya yang cantik-cantik di Hotel Mercure Serpong Alam Sutera.

Vania Clara Wijaya Birthday

saat di wawancarai oleh tim , vania memang tidak ingin merayakan yang mewah seperti biasanya, ia ingin merayakan lain dari pada yang lain dari tahun tahun sebelumnya dengan suasana hangat bareng bersama keluarga tercinta.

Vania Clara Wijaya Birthday 2023

Vania menyebutkan bahwa tema ulang tahun kali ini serba ungu lilac, memang vania sangat menyukai warna tersebut, mungkin buat kalian #kesayanganvania pasti sudah tau ya warna kesukaan Vania Clara Wijaya.

Vania Clara Wijaya Birthday 2023

“Selamat ulang tahun Kakaku tercinta” ucapan dari adik kandung Vania yang juga hadir pada acara Ulang tahun Vania di Hotel Mercure Serpong Alam Sutera, dengan membawa kue ulang tahun dan surprise kecil yang membuat Vania bahagia sekali.

Vania Clara Wijaya with Family

Tak hanya itu banyak sekali #kesayanganvania yang mengucapkan ulang tahun di instagram @vaniaclarawijaya , mereka juga sangat merindukan kaka onlinenya yang humble, modis, cantik, & fashionable banget .

Vania Clara Wijaya bersama keluarga

Harapan kak Vania apa nih di ulang tahun pada tahun ini?

” Ya, aku berharap di usia ku yang bertambah ini makin bersinar karirku, bisnisku, dan bahagia selalu” Ucap Vania dalam doa.

Vania Clara Wijaya Birthday
No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.