BEAUTIFUL MIND POWER
vania clara wijaya adalah seorang fashionable terkini yang memiliki sebuah inspirasi model fashion terkini.
vania clara wijaya
394
post-template-default,single,single-post,postid-394,single-format-standard,bridge-core-1.0.6,ajax_fade,page_not_loaded,,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,qode-theme-ver-18.2,qode-theme-bridge,disabled_footer_top,wpb-js-composer js-comp-ver-6.0.5,vc_responsive,pagelayer-body

BEAUTIFUL MIND POWER

BEAUTIFUL MIND POWER

Beautiful Mind Power

Vania Clara Wijaya Fashion Consultant & Property

Rahasia nyata kehebatan seseorang adalah percaya diri berusahalah mempunyai kepercayaan diri kuat dan memegang teguh setiap keputusan serta pemikiran kita.

Berpikir positif merupakan sikap mental yang melibatkan prosess memasukan pikiran-pikiran, kata kata dan gambaran-gambaran yang konstruktif (membangun) bagi perkembangan pikiran anda. Pikiran positif menghadirkan kebahagiaan, sukacita, kesehatan, serta kesuksesan dalam setiap situasi dan tindakan anda. Menurut Vania Clara Wijaya , Fashion Consultan & Property. Apapun yang pikiran anda harapkan, pikiran positif akan mewujudkannya.

Jadi berpikir positif juga merupakan sikap mental yang mengharapkan hasil yang baik serta menguntukan. Vania memiliki kekaguman dengan kata kata Kirsten Dunst, Aktris Hollywood yang sangat meninspirasi karirnya yaitu “Rahasia nyata kehebatan seseorang adalah percaya diri :

Berusahalah mempunyai kepercayaan diri kuat dan memegang teguh setiap keputusan serta pemikiran kita.

Vania Clara Wijaya memaparkan tidak semua orang menerima atau mempercayai pola pikir positif. Beberapa orang menganggap berpikir positif hanyalah omong kosong. Dan sebagian menertawakan orang orang yang mempercayai dan menerima pola berpikir positif. “Saya bekerja di bidang fashion dan property, yang biasa menangani client mencari rumah, villa, apartemen dan juga tanah. Sedangkan dalam dunia fashion, saya selalu membantu dan memberikan pendapat kepada client tentang gaya fashion yang up to date.

Karena saya sangat menyukai & maniak dengan fashion. Bidang property, peluang kesuksesan kedepannya pasti sangat bagus da akan terus maju karena propery akan terus meningkat dan juga menguntungkan untuk berinvestasi. Kunci kesuksesan saya adalah doa dari ibu saya, dari doa dialah saya sampai seperti ini, dan target saya kedepannya ingin bertambah sukses lagi dalam bidang pekerjaan saya dan tidak lupa bersyukur kepada Tuhan dengan yang sudah saya capai saat ini, “ ungkap perempuan cantik kelahiran 13 januari 1986.

Fashionista yang penuh Talenta
Fashionista adalah orang yang memiliki ketertarikan khusus di dunia fashion. Bagi sebagian orang, menjadi tampil fashionable datang secara alami. Bicara soal Fashion, kami sempat amazed dengan perempuan yang satu ini. Penampilan vania selalu menghadirkan banyak sekali inspirasi fashion. Vania tak hanya memeragakan pakaian. Tapi terkesan menyatu dengan gaya fashion item yang dia pilih.

“Saya selalu ingin tampil fashionable, karena saya sangat menyukai fashion bahkan saya bisa di katakan maniak terhadap fashion. Penampilan saya suka yang elegant dan selalu mengikuti trend saat ini, fashion icon saya yaitu Victoria Beckham dan Olivia Palermo. Gaya fashion mereka sangat mirip dengan kepribadian saya yang suka berpenampilan elegant, dan mereka sangat meninspirasi saya dalam penampilan. Fashion sangat penting dalam hidup saya dan sangat berpengaruh untuk kehidupan dan keseharian saya, bagi saya setiap hari harus selalu berpenampilan fashionable dan elegant. Saya sangat suka hadir di acara-acara fashion baik di dalam negeri dan luar negeri. “Papar Vania Clara Wijaya.

No Comments

Post A Comment